Pengaduan Permasalahan Kemanusiaan, Jabar Quick Response


Jabar QR adalah kanal aduan kemanusiaan bagi masyarakat Jawa Barat.
Jabar QR hadir untuk memberikan solusi atau pertolongan pertama bagi permasalahan yang bersifat kemanusiaan dan darurat.

7 LAYANAN JABAR QUICK RESPONSE
1. Sakit dan darurat kesehatan 
2. Kelaparan dan gizi buruk
3. Putus akses pendidikan 
4. Rumah tidak layak huni yang mengancam jiwa
5. Listrik darurat desa isolir
6. Jembatan darurat
7. Kebencanaan

CARA MELAKUKAN PENGADUAN
1. Buka tautan https://jabarqr.id melalui browser handphone atau laptop
2. Klik tombol : "Buat Pengaduan Baru"
3. Isi formulir pengaduan dengan permasalahan yang ingin diadukan secara lengkap, jelas dan kronologis
4. Lampirkan bukti berupa foto atau video (bila ada) 
5. Klik kirim pengaduan

CARA KERJA Jabar QR
1. Masyarakat mengirim aduan
2. Pengaduan diterima dan diseleksi tim JQR
3. Pengadu/calon penerima bantuan dikunjungi untuk di verifikasi oleh tim/relawan JQR
4. Pengaduan yang terverifikasi segera diberi bantuan oleh tim/relawan JQR

Berikut tampilan formulir pengaduan 

FORMULIR PENGADUAN
Isilah formulir di bawah ini dengan data yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan
* mohon masukan foto kondisi yg dilaporkan beserta foto dokumen pendukung(KK, KTP, KIS/BPJS)

My Indramayu
Halo sedulur Indramayu, priwe kabare? Baka pengen kenal Mimin, mangga di LIKE dipit halaman facebook e Berita Indramayu.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter