Jabar QR hadir untuk memberikan solusi atau pertolongan pertama bagi permasalahan yang bersifat kemanusiaan dan darurat.
7 LAYANAN JABAR QUICK RESPONSE
1. Sakit dan darurat kesehatan
2. Kelaparan dan gizi buruk
3. Putus akses pendidikan
4. Rumah tidak layak huni yang mengancam jiwa
5. Listrik darurat desa isolir
6. Jembatan darurat
7. Kebencanaan
CARA MELAKUKAN PENGADUAN
1. Buka tautan https://jabarqr.id melalui browser handphone atau laptop
2. Klik tombol : "Buat Pengaduan Baru"
3. Isi formulir pengaduan dengan permasalahan yang ingin diadukan secara lengkap, jelas dan kronologis
4. Lampirkan bukti berupa foto atau video (bila ada)
5. Klik kirim pengaduan
CARA KERJA Jabar QR
1. Masyarakat mengirim aduan
2. Pengaduan diterima dan diseleksi tim JQR
3. Pengadu/calon penerima bantuan dikunjungi untuk di verifikasi oleh tim/relawan JQR
4. Pengaduan yang terverifikasi segera diberi bantuan oleh tim/relawan JQR
Berikut tampilan formulir pengaduan
FORMULIR PENGADUAN
Isilah formulir di bawah ini dengan data yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan
Posting Komentar
Posting Komentar